Monday, April 7, 2014

Badut Misterius yang Menakutkan

Hello guys... udah lama banget saya nggak update apapun. Maklum sibuk. Yah, kau tahu, sekarang saya sedang ngefans berat sama yang namanya cerita creepy psikopat. Mau tau ceritanya? Akan kuceritakan salah satu favoritku, tapi dengan versiku sendiri, oke? Judul aslinya "The Clown Statue".
Suatu malam seorang babysitter dimintai tolong oleh bapak dan ibu untuk menjaga anak-anak mereka yang masih kecil. Anak-anak mereka sudah bobok manis, jadi sang pengasuh tidak perlu repot-repot lagi menidurkan mereka. Bapak dan ibu mau pergi ke suatu acara pada malam itu. Nah tinggalah si pengasuh bersama anak-anak yang tidur di lantai bawah.

Saat sedang merapikan rumah, tanpa sengaja si pengasuh melihat sebuah boneka badut yang tergeletak di atas sofa pojok ruang tengah. Boneka itu seakan-akan menatapnya. Bentuknya juga aneh dan tampangnya jelek, tidak imut-imut seperti aku (plakk), maksudku tidak seperti badut kebanyakan. Karena takut, si pengasuh pun menelpon kedua orang tua majikannya.

Pas bapak majikan berhasil ditelpon, si Bapak langsung kaget, terperanjat. Dia langsung menyuruh si pengasuh supaya segera membangunkan anak-anak dan cepat lari meninggalkan rumah. Si pengasuh heran, bertanya kenapa. Si Bapak menjelaskan bahwa sebenarnya keluarga mereka tidak pernah mempunyai boneka badut apapun. Bapak juga cerita kalau selama ini dia diceritain anak-anaknya bahwa mereka seperti selalu sedang diawasi oleh boneka badut. Oke, kali ini si pengasuh lumayan kaget.

Belum sampai situ, penjelasan berikutnya membuat pengasuh benar-benar kaget. Si bapak berkata bahwa ia baru mendengar kabar tentang seorang pembunuh psiko yang kabur dari penjara, penjahat itu selalu bersembunyi ke rumah-rumah penduduk sambil menyamar jadi badut!

Oh tidak sekarang si pengasuh sudah tahu bahwa ia dalam bahaya. Dan kau bisa menebak apa yang terjadi selanjutnya, setelah ia melihat ke arah pantulan cermin. Ada bayangan wajah badut yang (masih imutan gue) sedang memegang pisau...

No comments: